Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

Peksia on P3L Baluran 2014? The most extraordinary experience !

Sabtu, 01 Maret 2014

Terlihat jelas bukan senyum-senyum ceria dari anak-anak Peksia yang turut serta dalam Pelatihan dan Pengembangan Penelitian Lapangan di Taman Nasional Baluran 2014 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Deparetemen Biologi Universitas Airlangga ini? meski dengan tampang yang telah bereinkarnasi menjadi hitam legam karena sengatan matahari dan guyuran hujan deras selama beberapa hari mulai tanggal 23 - 28 Februari 2014, namun semangat sampai akhir pengamatan di Baluran tetap tak terpatahkan.

Ada sedikit bocoran nih mengenai P3L Baluran kali ini, dimana tim Peksia yang sebagian besar terdiri dari para adik-adik pemula. Meskipun bertubuh mungil namun semangat mereka untuk mengamati kelimpahan burung yang ada di Baluran tak dapat tertandingi. Sebagai pemula, mereka juga sangat tertarik dan kagum dengan kekayaan alam serta burung yang ada disana. Terbukti beberapa dari mereka tak henti-hentinya bercerita tentang pengamatan yang telah mereka lakukan. Saling berbagi informasi mengenai burung-burung yang mereka jumpai dan tak jarang mereka saling bertebak nama-nama burung tersebut.

Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kepengurusan Peksia tahun ini. Dengan semangat baru, mari kita lestarikan kekayaan alam Bangsa kita :))

*Nah, untuk list burung yang kami jumpai di Taman Nasional Baluran kali ini masih dalam proses, buat pembaca harap sabar ya.

0 comments to Peksia on P3L Baluran 2014? The most extraordinary experience !:

Posting Komentar