Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

Save Our Predator

Senin, 21 Januari 2013



Alhamdulillah, pada tanggal 20 November 2012 telah dilaksanakan acara seminar “Save Our Predator” yang diselenggarakan Peksia Himbio Unair bekerja sama dengan Suaka Elang, Raptor Indonesia (RAIN), dan WCS-IP. Acara yang dilaksanakan di aula Student Center Kampus C Universitas Airlangga  ini berlangsung lancar dengan pemateri dari WCS-IP, Raptor Indonesia, dan Suaka Elang.
Pemateri sebagian besar membahas dan mempresentasikan tentang apa dan bagaimana keadaan dari satwa-satwa liar yang ada di Indonesia dan menjelaskan tentang konservasi dari satwa-satwa liar tersebut yang notabene sudah mulai langka di alamnya, terutama Elang Jawa, di mana Elang Jawa disebut-sebut sebagai simbol penjelmaan dari lambang negara kita, yaitu Garuda. 



Acara Save Our Predator ini selain diikuti oleh beberapa  teman-teman mahasiswa dan mahasiswi Himbio Universitas Airlangga, juga dihadiri oleh beberapa komunitas birdwatcher lainnya yang berasal dari Pecuk-ITS dan Kirik-kirik FKH Unair.  








Selain itu, acara yang diketuai oleh Ayu Dewi Rahmawati ini dihadiri  pula oleh Dekan FST UA, bpk Win Darmanto, Drs., M.Si., Ph.D. Menurut beliau, acara ini sangat baik dan perlu diadakannya acara serupa untuk selanjutnya.






What do you think, Peksiers?


0 comments to Save Our Predator:

Posting Komentar